Tuesday 29 June 2010

Tentang Alrasjid

Posting tentang Alrasjid = ajid ni sebenarnya request dari dia. Maklum numpang  ngeksis dikit diblog ini.*mupeng ya jid. Nothing special tentang lo jid. gw jadi bingung jid mw nulis ap disni. Baiklah...demi lo..demi lo *mata berkaca-kaca..gw mencoba menggunakan sedikit kecerdasan dan ingatan yang tersisa untuk mengingat tentang lo, jid*baikkan gw. Baiklah, kita mulai mendeskripksikan tentang lo..oke??baiknya di list aj ya
·        Waktu SMA si gw gag terlalu deket ma lo ya jid. So, not too much of my memories with you. Tapi kalo diliat dari jauh si lo orangnya baik hati dan penyayang...*fitnah
·        Tapi seiring berjalannya waktu, rasa iba itu pun muncul *loh??ternyata lo emang baik jid. Baik ma gw ya walawpun karena gw lahirnya di bulan Mei dan sesudah lo lahir.*hammer
·        Tapi walaupun gw gag begitu banyak tw tentang lo waktu SMA tapi yang paling gw tw itu, syp aj cew yang lo taksir pas di SMA, cew ya lo tembak dengan iseng-iseng berhadiah.gag perlu dong gw sebutin nama cew itu disini. Right??
·        Menurut survey via FB n YM pagi ini, Ajid itu berisik..dulu semasa SMA tergila-gila dengan yang namanya Novita Wulan Sari ( Sadli,300610 )
·        Yah..itu masa lalu kan jid..yang penting kan lo dah punya pendamping yang cantik n baik ( Hernita Rianti )..moga langgeng deh kalian ya..
·        Ajid itu paling gag bisa makan yang pedes-pedes ( GilangNugraha,300610 ). Gw baru ingt jid..lo itu emang gag bisa makan pedes. Waktu tu dikantin SMA, lo makan baksso gag pake cabe aj udah kepedsan..minang pa bukan si jid..

                           Ajid semasa SMA...Cubby banget jidd...

                                          Ajid semasa kuliah...so swiiit jid..
     Perubahan dari SMA ke Kuliah adalah ajid gendut.. 
Kyknya cukup aj deh ya jid...
Kami semua SAYANG AJID...

No comments:

Post a Comment