Wednesday 16 May 2012

sahabat jadi cinta?


friendship often ends in love, but love in friendship never
pacar dan sahabat, keduanya mungkin termasuk orang yang paling dekat dengan kita. Kadang, ada yang jadi sahabat dulu baru kemudian saling sayang dan cinta. Tapi ketika cinta mereka berakhir apakah mereka tetap jadi sahabat?. Menurutku ga ada yang namanya mantan sahabat. Tapi ketika sahabat kita menjadi pacar kita kemudian putus. Apakah itu mantan sahabat atau mantan pacar atau keduanya?Ada juga tipe yang memang berawal dari pacar. Tapi tipe yang seperti ini jarang yang menjadi sahabat. Bukan berarti ga ada ya.
Jadi ingat kata salah seorang SAHABAT saya “Saat dua sahabat menjadi kekasih itu ketulusan, saat dua mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan”

2 comments:

  1. entah kenapa pengen banget comment yang bagian ini...
    hiihihihihi...

    Hummmm...
    "Saat dua sahabat menjadi kekasih itu ketulusan, saat dua mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan" setuju banget sama kata2 ini, terbukti sama kk mel, skrg malah sahabatan sama mantan...*curcol*

    ReplyDelete
  2. asik dah..itu kata-kata dari seseorang kak. tpi entah kenapa mel kurang sepakat dg saat dua sahabat menjadi kekasih itu suatu ketulusan.hahaha,, tapi saat mantan kekasih itu menjadi sahabat emng suatu kedewasaan. Berarti mel blm dewasa dong ups..

    ReplyDelete